Tersingkir Dari Liga Champions, Ibrahimovic: Ayo, Fokus Scudetto!

By ommed


nusakini.com - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui timnya kecewa tersingkir di Liga Champions, namun ia bersumpah "memberikan segalanya" untuk memenangkan Scudetto.

Rossoneri berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia setelah 16 pertandingan, unggul satu poin atas Inter Milan dan dua poin atas Napoli.

Namun, performa apik AC Milan di liga tidak berbanding lurus dengan penampilan mereka di Liga Champions. Setelah kembali ke kompetisi teratas di Eropa itu dalam tujuh tahun, mereka kini tidak melanjutkan perjalanan di babak 16 besar.


AC Milan kalah 2-1 di tangan Liverpool, Kamis (9/12) dini hari WIB, sementara Atletico Madrid menang lawan FC Porto, sehingga tim asal Italia itu finis di dasar klasemen dan kini hanya bisa fokus di kompetisi domestik.

Terakhir kali AC Milan memenangkan Scuetto adalah pada musim 2010/11, dan Ibra berjanji untuk bersaing memperebutkan gelar hingga akhir.

"Kami kecewa dengan tersingkir di Liga Champions. Kami sangat menyesal, tapi kami akan berjuang untuk memenangkan Scudetto," ujar Ibra kepada Radio Deejay.


"Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan [Scudetto] dan kami tidak akan menyerah."

"Dalam kegagalan, ada juga kesuksesan. Kami akan tumbuh dan mendapatkan pengalaman."

Inter Milan finis di urutan keempat di fase grup Liga Champions musim 2020/21, namun mereka memenangkan Scudetto untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. (gi/om)